Jumat, 20 Januari 2017

Ini Dia Nissan X-trail, Mobil SUV Paling Tangguh & Nyaman

Mobil SUV Paling Tangguh - Halo sahabat infofreemium, bertemu lagi bersama Admin disini dan pada kesempatan kali ini akan mencoba mereview mengenai salah satu mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang mana pasti tidak asing lagi dengannya yaitu mobil Nissan X-trail, sempat digadang-gadang sebagai mobil SUV tertangguh pada saat ini.

Tidak banyak yang mengetahui akan kelebihan yang dimiliki Nissan X-trail ini, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas bagaimana kelebihan yang dimiliki Nissan X-trail dan kami yakin Anda pasti akan menginginkannya setelah membaca review kami, oke langsung saja tanpa banyak basi, cekidot :

Nissan X-trail, SUV Paling Tangguh


Walau pabrikan Nissan sudah keluarkan varian paling baru dari Nissan X-Trail yang sudah di keluarkan pada th. 2013 silam, walau demikian banyak juga yang masihlah mencari mobil Nissan X-Trail generasi pertama serta ke-2 yang dilahirkan pada th. 2000 hingga 2007. Oleh karenanya untuk mempermudah sahabat dalam mencari info tentang Spesifikasi serta Harga Nissan X-Trail th. 2000 – 2007, pada saat ini kami bakal coba membahasnya dengan cara komplit tentang spesifikasi serta harga nya.

Beberapa hal yang mengakibatkan orang sampai sekarang ini masihlah mencari mobil Nissan X-Trail generasi pertama serta ke-2, terkecuali dari Harga Nissan X-Trail yang lebih terjangkau dari varian paling baru. Yang bikin orang ketertarikan mencari mobil suv nissan generasi pertama serta ke-2 lantaran kwalitas mesinnya yang termasuk bandel serta berforma tinggi. Tetapi bukanlah bermakna All New X-Trail yang disebut varin paling baru dari mobil ini tak memiliki performa mesin yang gahar loh yah. Selalu apa sajakah ketidaksamaan pada Nissan X-Trail generasi pertama serta ke-2?

Untuk Nissan X-Trail generasi pertama di keluarkan pada th. 2000 sampai 2007, di mana untuk spesifikasinya mobil ini dibekali dengan dua type mesin yakni mesin bensin serta mesin diesel. Di mana dari mesin bensin dibagi jadi 3 jenis varian yakni mesin 2. 0L QR20DE 140 ponsel, 2. 0L SR20VET 280 ponsel serta 2. 5L QR25DE165 ponsel. Sedang untuk mesin dieselnya yakni 2. 2L YD22DDTi 136 bhp I4. Lantas untuk penampilan Nissan X-Trail generasi pertama ini mempunyai design yang begitu maco, di mana kesan maco itu dapat diliat dari paket bodi yang kotak yang bikin mobil ini tampak gahar serta gagah. Ya dengan penampilan yang maco dan mempunyai performa mesin yang gahar, tak heran bila mobil ini masihlah di cari banyaknya orang.

Sedang untuk Nissan X-Trail generasi ke-2 di keluarkan pada th. 2007 samapi 2013. Terdapat banyak pergantian yang berlangsung dari generasi ke-2 ini salah satunya pada ukuran badannya. Bila generasi pertama mempunyai badan yang cukup kecil seperti suzuki vitara, untuk Nissan X-Trail generasi ke-2 ini dilahirkan dengan membawa badan yang cukup bongsor sekitaran 4, 630 mm x 1, 796 mm x 1, 689 mm, di mana bila dibanding dengan generasi pertama mobil ini lebih lebar serta lebih panjang ke belakang. Apabila bisa kami jujur, penampilan nissan x trail generasi ke-2 dengan pertama bila menurut pendapat kami pribadi penampilannya lebih maco generasi ke-2.


Spesifikasi Nissan X-trail yang Wajib Anda Ketahui


All New Nissan X-Trail paling baru mengusung Pilihan kemampuan mesin yakni MR20DD 2. 0L DOHC serta QR25DE 2. 5L DOHC, untuk pilihan kemampuan Mesin 2. 0L disiapkan 2 Pilihan transmisi 2. 0 MT serta 2. 0 CVT With Manual model yang dapat membuahkan Maksimum power 144PS dalam 6. 000rpm serta mempunyai maksimum torsi 20. 4kg. m dalam 4. 400rpm sedang untuk pilihan kemampuan mesin 2. 5L cuma mempunyai 1 type pilihan transmisi 2. 5L CVT with Manual Model yang dapat membuahkan maksimum power 171PS dalam 6. 000rpm serta mempunyai maksimum torsi 23. 8kg. m dalam 4. 000rpm, Pada Pilihan Transmisi CVT disediakan Manual Model mempunyai tujuan sebagai usaha untuk beberapa pelanggan rasakan sensasi tidak sama saat berkendara.

All New Nissan X-Trail paling baru tampak lebih modern serta stylish dengan mempunyai dimensi Length 4. 640mm width 1. 820mm serta Height 1. 720mm dengan GroudClearance 210mm yang memberi keyakinan pada ingindara untuk berpetualang di beberapa medan.

Penampilan paling baru All New Nissan X-trail lebih stylish berpadu dengan dengan Lampu depan yang futuristik serta begitu berkarakter dengan menambahkan Signature Lamp With Daytime Running Light (DRL) LED yang memberi keyakinan berkendara SUV All New Nissan X-Trail.

New Inside Scenery pada All New Nissan X-trail memberi Akomodasi lebih dengan kabin lega 3 baris di buat bermaterial kwalitas paling baik yang membuat kenyamanan untuk semua penumpang. kursi pada All New Nissan X-Trail begitu Flexible yang dapat di cocokkan dengan keperluan ingindara Kursi Ke-2 yang dapat di atur maju mundur ataupun rata, kursi sisi ketiga yang dapat di lipat rata saat inginkan Akomodasi Bagasi yang lebih lebar.

Penutup


Dan lain-lain masih banyak sebenarnya kelebihan dari Nissan X-trail ini karena memang sangat eksklusif dan sudah terbukti memberikan kepuasaan kepada konsumen yang memakainya. Maka tidak heran Nissan X-trail ini di cap sebagai mobil SUV paling tangguh dan nyaman, karena memang sudah terbukti seperti itu adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar